Cara Diet Cepat tanpa Olahraga dalam Seminggu

Cara diet cepat dalam seminggu biasanya dilakukan ketika seseorang ingin memperbaiki penampilannya dengan cepat. Misalnya seorang wanita yang merasa berat badannya kurang proporsional, akan mencari cara cepat untuk mengurangi berat badannya tersebut karena beberapa hari lagi akan mendatangi pesta atau suatu acara tertentu. Nah, untuk melakukan hal tersebut, banyak sekali cara alami yang bisa Anda lakukan tanpa harus menggunakan obat-obatan kimia. Mungkin di televisi sering kali Anda lihat iklan obat-obat atau suplemen yang dikatakan bisa menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Namun jika ternyata masih ada cara yang lebih alami dan lebih aman, mengapa Anda tidak mencoba hal tersebut? Lalu bagaimana caranya? Apakah harus dengan rutin berolahraga? Tidak juga, ada cara menurunkan berat badan secara cepat tanpa harus rutin berolahraga. Tapi tetap jangan lupakan olahraga supaya tubuh tetap terjaga kondisinya. Selain itu jika ingin diet cepat ini lebih berefek, Anda dapat membantunya dengan berolahraga. Supaya lebih jelas memahami mengenai bagaimana cara diet cepat dalam seminggu, kita akan bahas hal tersebut lebih dalam lagi.

weight-loss-diet-min-300x199

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu
Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk bisa menurunkan berat badan Anda dalam waktu seminggu dengan cara alami dan juga sehat tentunya. Bukan hanya berolahraga saja yang bisa membantu mempercepat proses diet atau pengurangan berat badan. Seperti yang tadi sudah dikatakan di paragraf sebelumnya, ada beberapa cara diet cepat dalam seminggu yang bisa Anda lakukan tanpa harus berolahraga. Lalu apakah caranya sulit? Caranya tidak sulit, akan tetapi Anda perlu membiasakan diri untuk melakukan cara-cara tersebut. Berikut ini adalah beberapa cara diet cepat dan sehat tanpa harus berolahraga.

Membuat Jadwal Diet
Mengapa harus membuat jadwal diet? Sebenarnya menyusun jadwal adalah sebagai bentuk komitmen Anda untuk melakukan program diet yang Anda jalankan sampai berhasil. Bukan hanya masalah komitmen, tetapi jika jadwal program diet yang akan Anda lakukan sudah terencana dengan matang maka peluang keberhasilan Anda pun lebih besar. Di dalam jadwal tersebut Anda bisa menuliskan jadwal pola makan Anda atau bahkan Anda bisa menuliskan menu-menu makanan yang harus Anda makan. Selain itu agar lebih tertarget lagi, tulislah target penurunan berat badan dalam seminggu yang Anda inginkan. Jika ada pantangan-pantangan yang memang tidak boleh Anda lakukan, berkomitmenlah untuk benar-benar tidak melanggar pantangan terebut.

Perbanyak Konsumsi Air Putih
Cara diet cepat dalam seminggu selanjutnya adalah dengan rutin dan memperbanyak konsumsi air putih, terutama saat sebelum makan dan juga sesudah makan. Jangan terlalu mengkawatirkan tentang kabar yang mengatakan bahwa terlalu banyak minum air putih akan membuat Anda semakin gemuk. Justru minum air putih adalah cara diet cepat dan sehat yang sangat mudah untuk dilakukan. Air putih tidak mengandung kalori, jadi pada dasarnya sebanyak apapun Anda mengonsumsi air putih, Anda tidak akan gemuk dan justru akan lebih mengendalikan napsu makan Anda. Kebiasaan minum segelas air putih setiap jamnya juga bisa menghindarkan Anda dari rasa lapar dan tentunya akan menghindarkan Anda dari kebiasaan makan camilan.

Hitung Kalori
Untuk mengetahui apakah tubuh Anda sudah ideal atau belum, Anda juga harus menghitung kalori makanan yang masuk ke dalam tubuh Anda. Cara tersebut adalah cara diet cepat dalam seminggu yang cukup efektif karena Anda bisa mengendalikan kalori Anda. Caranya mungkin dengan menulis di jadwal diet Anda mengenai makanan apa saja yang mengandung kalori berlebihan dan makanan apa saja yang bergizi dan aman untuk diri Anda terutama saat menjalankan program diet. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan cara cepat menurunkan berat badan dalam seminggu yaitu dengan mengurangi asupan karbohidrat dan juga gula. Perbanyaklah konsumsi protein, sayuran dan buah-buahan.

Mengurangi Karbohidrat
Mengapa harus mengurangi konsumsi karbohidrat? Karbohidrat adalah salah satu penyebab kalori yang tertimbun dan lama kelamaan akan menjadi lemak. Bukan hanya karbohidrat saja, tetapi konsumsi gula yang berlebihan juga akan mengakibatkan kegemukan. Oleh karena itu untuk menjalankan cara diet cepat dalam seminggu, usahakan dalam waktu seminggu Anda menghentikan kebiasaan mengemil dan mengurangi asupan karbohidrat. Dan caranya pun mudah, seperti yang sudah dibahas di paragraf sebelumnya, Anda bisa mengganti camilan Anda dengan camilan sehat seperti buah-buahan segar misalnya. Cara tersebut dinilai bisa membantu mempercepat penurunan berat badan Anda saat melakukan program diet.

Sering Makan dalam Porsi Kecil
Menurut sebagian besar orang yang menjalani program diet, terlalu sering makan mungkin adalah kendala yang bisa menghancurkan usaha diet mereka. Namun ternyata sering makan juga bisa membatasi jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Akan tetapi syaratnya adalah sering makan namun jumlah porsinya kecil atau sedikit. Usahakan agar lebih fokus untuk mengonsumsi sayuran dan juga lauk pauk sehat ketimbang harus banyak mengonsumsi nasi.

Cara Diet Cepat dalam Seminggu dengan Camilan Sehat
Selain dengan berolahraga dan melakukan hal-hal yang tadi sudah dijelaskan, cara lain untuk bisa mengendalikan berat badan Anda saat Anda sedang berdiet adalah mengganti camilan Anda dengan camilan sehat. Maksudnya? Cobalah untuk makan buah-buahan segar atau camilan sehat lainnya di waktu luang Anda ketimbang makan camilan lain yang mungkin bisa membuat Anda semakin gemuk. Ada banyak jenis buah yang bisa Anda konsumsi sebagai cara diet cepat dan sehat. Dan selain bermanfaat bagi Anda yang sedang melakukan diet, jenis buah-buahan ini juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh. Adapun jenis buah yang bisa Anda konsumsi sebagai cara diet sehat dalam seminggu, adalah:

  • Semangka
  • Kacang Polong
  • Alpukat
  • Raspberi
  • Bawang
  • Brokoli
  • Apel
  • Kacang Merah

Nah, beberapa jenis buah, sayuran dan kacang-kacangan tersebut dinilai sangat baik dikonsumsi bagi orang-orang yang sedang menjalankan program diet. Jenis makanan-makanan tersebut bisa Anda gunakan sebagai pengganti camilan yang biasa Anda makan. Selain bisa membantu mempercepat program diet Anda yang mungkin sudah Anda target selama satu minggu, makanan-makanan tersebut juga bisa membantu menjaga kesehatan tubuh Anda. Selain mudah, cara diet cepat dalam seminggu yang Anda lakukan juga akan ditemani dengan makanan-makanan lezat dan juga sehat seperti yang tadi sudah disebutkan.

Kandungan vitamin dan juga nutrisi lainnya yang terdapat pada buah, sayuran dan juga kacang-kacangan tersebut bisa Anda nikmati dengan berbagai bentuk sajian, asalkan tidak berlebihan. Anda bisa membuat jus dari apel, alpukat atau raspberi. Atau untuk sayuran dan jenis kacang-kacangannya juga bisa Anda campurkan ke menu masakan Anda. Konsumsilah jenis makanan tersebut tanpa mencampurkan dengan bahan-bahan lain yang akan merusak program diet Anda, agar cara diet cepat dalam seminggu yang Anda jalankan bisa sukses.

Cara Diet Alami Agar Cepat Langsing

Cara diet Sehat alami dalam seminggu sangat mudah caranya, biasanya setelah melahirkan, Cara menurunkan berat badan dalam satu minggu tidaklah hal yang tidak mungkin serta dapat dikerjakan. Dengan sedikit pengorbanan, Anda dapat turunkan berat tubuh 2, 5 kg sampai 7 kg. Hasil yang didapat sudah pasti bergantung seberapa besar usaha yang dikerjakan. Kuncinya yaitu tekat serta tekad yang keras untuk memperoleh badan langsing ideal.

Cara diet cepat dengan Tingkat kesuksesan diet bergantung pada pelakunya. Bila cepat jemu atau tak dapat mengaplikasikan ketentuan diet jadi dapat di pastikan diet Anda bakal tidak berhasil serta akan tidak memperoleh hasil sesuai sama tujuan. Lantaran umumnya orang semangat dimuka lalu menyerah waktu menjalaninya.

Idealnya berat tubuh dapat turun pada 1, 5 kg – 2, 5 kg atau bahkan juga dapat 7kg pada akhir minggu kelak. Kemudian tinggal bagaimana Anda menjaga berat tubuh ideal itu. Seperti yang diambil dari vemale. com, di bawah ini perincian hari pertama sampai hari ke tujuh program diet sehat alami yang perlu Anda kerjakan.

cara-diet-cepat-300x157

Hari Pertama
Hari pertama adalah hari yang begitu utama dalam program diet. Lantaran semuanya rutinitas lama dirubah serta sudah pasti memerlukan sedikit penyesuaian. Mulai hari dengan mengkomsumsi buah-buahan enteng serta berair. Selama seharian Anda cuma bisa makan buah-buahan kaya air, terkecuali pisang. Anda dapat juga minum air seperlunya untuk menghindar dehidrasi.

Hari Kedua
Bila Anda inginkan berat tubuh turun 7 kg, jadi Anda mesti lakukan diet ketat sayuran. Mengkonsumsi beragam warna sayuran. Untuk mengolahnya baiknya di rebus atau dapat dikonsumsi mentah sebagai salad. Janganlah memproses lewat cara digoreng atau ditumis. Untuk memberi macam, Anda dapat memberikan kentang. Tetapi cara mengolahnya harus juga dikukus atau di rebus. Janganlah lupa tetaplah mengkonsumsi air putih minimum delapan gelas satu hari.

Hari Ketiga
Gabungkan sayuran serta buah-buahan supaya lebih berwarna. Anda bisa mengonsumsinya tiga kali atau lebih dalam satu hari. Janganlah memberikan kentang atau pisang bila menginginkan turunkan berat tubuh sejumlah 7 kg. Konsumsi air minum tetaplah seperti hari terlebih dulu supaya terlepas dari dehidrasi.

Hari Keempat
Hari ini Anda cuma bisa konsumsi pisang serta susu. Pisang dapat di proses jadi apa sajakah terkecuali digoreng, umpamanya milkshake pisang atau dikonsumsi dengan cara segera. Ingat, cuma ke-2 menu ini yang diijinkan.

Hari Kelima
Pada hari ke lima ini umumnya Anda telah rasakan sedikit ketidaksamaan serta sedikit enteng. Anda bisa konsumsi 5 sendok nasi. Berikan 7-8 potongan tomat mentah atau di rebus. Anda dapat konsumsi nasi 2 x pagi serta siang. Untuk malam baiknya janganlah konsumsi nasi. Tingkatkan jumlah konsumsi air minum Anda.

Hari Keenam
Sarapan pagi dengan protein, untuk makan siangnya mengkonsumsi nasi 5 sendok dengan lauk sayuran saja.

Hari Ketujuh
Hari paling akhir diet Anda tetaplah dapat konsumsi 5 sendok nasi dengan sayuran serta buah-buahan fresh.

Saat ini Anda dapat mengecheck berat tubuh Anda, berapakah kg berat tubuh yang sukses Anda pangkas? Bila menginginkan menjaga berat tubuh atau menginginkan membakar lemak badan semakin banyak lagi, Anda bisa teratur lakukan latihan kardio seperti jongging serta bersepeda. Dapat pula olahraga ditempat gym untuk membuat badan seimbang. Janganlah lupa tetaplah jagalah konsumsi makanan supaya tak berlangsung menambahkan lemak badan.

Baca Juga tutorial Info Tips Sehat